Friday 18 March 2011

SILVER WAYS: patah hati

Saudaraku yang hatinya selalu mencoba untuk bahagia meskipun sulit..

Patah hati hanyalah bumbu2 kehidupan. Adakalanya cinta kita di terima. Ada saatnya cinta kita di tolak. Ada juga waktunya kapan dukun harus bertindak.
Hidup ini semuanya sudah di atur sama yang di atas. Kita hanya bisa menjalani. Mengikuti jalur yang sudah ada. Tapi tetap harus ada usaha di iringi doa.

Jangan pernah mengganggap kegagalan cinta itu adalah akhir dunia, karna hal itu tak akan ada yang bisa memprediksikannya. Bahkan oleh ramalan suku maya.
Jika cinta anda di tolak oleh seseorang, segera alihkan cinta anda pada seseorang yang lain di luar sana. Bertahan pada satu ce-i-en-te-a hanya akan menyiksa anda (mohon maaf kepada d'Bagindas).

Saudaraku yang mudah2an berhati baja..
Berlarut2 dalam duka tidak akan menghapus derita anda. Jika anda terus berusaha, kegagalan itu sebenarnya membuka jalan baru bagi anda. Cobalah berimprovisasi terhadap diri anda. Tingkatkan skill untuk menarik lawan jenis anda. Pasang susuk untuk membuat calon anda terpesona.

Bagaimanapun, kehadiran cinta itu bukan seperti durian runtuh. Blek! Tiba2 saja ada cewek cantik yang meminta anda jadi pacarnya. Bukan begitu, saudara-saudara..
Cinta itu bagai bintang di surga, dan seluruh warna, dan kasih yang setia, dan cahaya nyata (loh, kok jadi lagu peterpan sih?)
Harus ada pengorbanan untuk cinta. Seandainya menggapai cinta seperti membalik taplak meja, dimana letak penghargaan sebuah cinta?

Saudaraku yang hatinya terluka oleh kejamnya cinta.. T_T
Tersenyum dalam kepedihan jauh lebih baik dari terdiam dalam kesengsaraan. Sungguh malang nasib anda. Ibarat kata pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga. Setelah itu kejatuhan genteng pula. Dan insya allah itu sakitnya tiada terkira.

Selalu hibur diri anda dengan hal2 yang bahagia. Gerakkan jari lentik anda untuk memencet remot dan pilihlah acara yang menyungginggkan senyum anda. Menonton opera van java, extravanganza, ataupun bukan empat mata adalah pilihan sempurna. Jauhkan kuping anda dari lagu2 mellow, lagu cinta dan sejenisnya. Itu bisa membuat diri anda jauh lebih kecewa, jauh lebih tersiksa dari sebelumnya. Mendengarkan lagu RnB, rock metal dan dangdut koplo tak ada salahnya.


Demikianlah saudara2..
Cinta itu selalu ada bagi pribadi yang percaya cinta..



Salam super seduniaaaa..

No comments:

Post a Comment