Tuesday 22 March 2011

Happy birthday buat gw

Happy birthday buat gw..
Semakin hari, umur gw makin bertambah. Artinya jatah hidup gw semakin berkurang. Umur semakin tua. Mestinya di iringi dengan kedewasaan, harus.
Wiser itu penting. Gak boleh childish lagi, meskipun wajah gw masih mendukung (ahiakk!).

Alhamdulillah, thanks Allah udah ngasih gw kesempatan hidup sampai sekarang. Buat sodara2 gw, temen2 gw, dan fans2 gw yang selalu ngedukung gw, kebahagiaan ini tak kan sempurna tanpa adanya kalian.
Makasih buat doa2 nya (mudah2n Allah mengabulkan), yang dengan itu gw bisa berdiri disini. I love u, I love u so much! *halaah! obsesi selebriti euy!

Apalah arti hidup tanpa adanya harapan. Layaknya harapan pas hari lahir, yaitu perubahan ke depannya. Dan setiap perubahan itu mestilah baik.
Gw gak pengen yang muluk2. Yang standar aja lah. Be a good boy. Setidaknya bagi keluarga and orang terdekat gw..

Happy birthday buat gw..
Inilah malam di hari yang mana ribuan orang doain gw setiap tahunnya (lebay banget!). Doa yang baik2 tentunya.
Gw cuma bisa ngucapin makasih. Makasih banyak *mata berkaca2, ngirup ingus*

Mudah2n hari esok gw lebih bermakna dan lebih berkesan.
Orang bijak bilang, hidup itu ibarat berjalan di tepi pantai. Jika injakan kita tidak dalam, maka akan mudah di sapu ombak.. *apolah cb?

Nite..
Happy birthday buat gw..

No comments:

Post a Comment