Friday 11 March 2011

delete it

Gw minta maaf klo kamu tersinggung atau apa. Gw sengaja menghapus postingan tentang kamu kemaren.
Sekali lagi gw minta maaf. Kecantikanmu gak akan hilang cuma gara2 gw ngapus postingan itu. Hehehe.. U're still beautiful.. :)

Bukan tanpa alasan gw ngelakuin itu. Ini terkait masalah nama yang ada di foto kamu. Ya itu hak kamu sih mo nulis apa di foto kamu. Tapi hati gw bilang, gw gak bisa masang foto itu lagi.
Gw gak mo nyari masalah. Siapa yang gak kesel coba, klo foto pacarnya di jadiin postingan? Untung aja gw cepet dapet info. Cuma sekitar 2 jam setelah gw posting, gw langsung ngapusnya.

Ternyata prediksi gw benar. Gw udah ngerasa ada something eh, someone di nama itu. Tapi btw, kenapa kamu bohong?
Ok lah, gak apa2 juga sih, gw juga bukan siapa2nya kamu. Gw gak berhak tau.

Gw gak marah kok. Enjoy aja lagi. Udah takdir gw kali.
Gw cemburu? Hmm.. Gimana ya? Iy sih, dikit. Hehehe..
Tapi gw tetep doain mudah2n kamu bahagia disana.

2 comments: