Monday 14 March 2011

welkambek buat hape samsung gw




Hari ini gw k IP. Benerin hp samsung gw. Hapenya mati total karna casannya rusak. Alur asupan gizinya jadi macet. Nasib hape gw gak beda jauh kayak busung lapar. Nafasnya senin kamis. Begitulah hingga ajal menjemput *berlinang air mata*

Terhitung sejak tanggal 7-10-2010 (tanggal yang tertera waktu baru di idupin) hape itu telah beristirahat dengan tenang. Dan hari ini adalah hari kebangkitannya dari tidur panjangnya. Tak ada bunyi jam weker murahan. Tak perlu ciuman dari sang pangeran. Tak ada acara adat ataupun acara keagamaan. Tanpa ocehan mantra dan kepulan asap kemenyan. Disini hanya ada skill dari tangan sang ilmuwan (ilmuwan konter, maksudnya).

Hape itu imut banget. Kayak yang empunya (ahiakk!). Model kerang gitu. Kecil. Unik. Gw beli ama temen gw saat transfer window. Harganya bersaing ketat dengan harga kepindahan CR7 ke Madrid (padahal sebenarnya 1jt gak nyampe).

Hape itu berpindah tangan ke penadah, eh maksud gw ke tukang servis pukul 12.35. Trus katanya, sehabis lunch kesini lagi. Tukang servisnya cowok. Cuma yang ngelayani pelanggan itu cewek. Cantik. Bibirnya seksi. Kayaknya kebanyakan pake lipsgloss. Matanya pake contact lens. Keliatannya belum terbiasa, soalnya mbak itu ngedip2 trus (atau apa karna liatin gw ya?).

Akhirnya gw ama temen nungguin di salah satu tempat makan disana. Tempat makan yang akan selalu gw ingat. Gw ama mantan gw dulu sering makan disana. Gw mesen Cappucino dingin. Entah kenapa, gw jadi suka minuman itu. Fyi gak penting, itu minuman yang kita (gw ama mantan) pesen klo lagi makan. Banyak kisah pokoknya disana. Pengen kembali ke masa lalu. Doraemon, help me.. T_T


Tempatnya banyak perubahan. Udah mulai rapi. I like it.
Awalnya gw sempat ragu2 mo mesennya gimana. Gak ada pelayan yang nyamperin nyodorin daftar menu. Ternyata disini udah pake sistem prabayar. Jenis makanan bisa di pilih, elektrik atau fisik (hah?!).

Gw ama temen nungguin sambil ngobrol2 gitu. Sebungkus rokok juga ikut nimbrung.
Akhir2 ini gw sering merokok. Tapi gak banyak. Gw takut kecanduan.

Jam 13.40 gw kembali ke konter tadi. Alhamdulillah hape itu hidup lagi. Senyum gw tersungging. Setelah bertransaksi dan sedikit konsultasi, hape itu kembali ke pangkuan gw. Tapi sayang, kebahagiaan itu tercoreng gara2 password. Gw lupaaaaa..!!! Banyak percobaan tapi gak ada yang berhasil. Gw patah arang. Pengen suntik mati aja tu hape. Gw kecewa. T_T (siapa juga nyuruh pakek password)
Gw mutusin buat sholat zhuhur dulu. Biasanya klo lagi sholat tu banyak ide. Klo ada hal lupa, jadi ke inget lagi. Begitulah, setelah sholat gw coba lagi. Dan akhirnya, taraaaa.. PHONE LOCK PASSED. Thanks, God! ^^

No comments:

Post a Comment