Sunday 18 August 2013

My Blog

Assalamualaikum. Wr. Wb

Selamat lebaran, mohon maaf lahir bathin. Minal aidin wal faizin..

Udah lama gak ngeblog. Terakhir itu bulan Mei. Ini udah bulan Agustus. Hmm..
Bingung mau nulis apa. Gw juga udah jarang baca akhir2 ini. Bikin males mikir. Ada sih beberapa buku yang numpuk di kasur gw, nunggu buat di baca. Tapi entah kenapa buku itu gw cuekin. Gak tergoda sedikitpun. Yah mudah2n dengan nulis postingan ini otak gw agaknya bisa mulai bekerja dan bikin nafsu baca gw jadi on lagi.

Lebaran kemaren gw di rumah. Mudik bareng sepupu. Alhamdulillah banget ya. Karna awalnya kan gw ama adek gw udah mesen tiket bus. Trus itu di cancel. Klo gw pernah bilang perjalanan Palembang – Padang itu memakan waktu kurang lebih 18 jam, nah itu kayaknya mau gw koreksi. Soalnya waktu gw pulang ama sepupu naik mobilnya beliau, mobil pribadi, itu Cuma 16 jam. Agak cepet. Eitt, tapi tunggu dulu. Masih ada lagi. Sewaktu gw balik ke Palembangnya lagi, gw ikut ama sodara (alhamdulilah lagi). Yang nyupirnya lumayan ngebut. Eh bukan lumayan sih. Ngebut banget malah -_-

Itu kita udah brenti sekitar sejam pas istirahat sholat Jumat ama makan. Dan kurang lebih nyampe Palembangnya sekitar 15 jam. Waw..

Jadi, klo menurut gw perjalanan ke Padang itu sekitar 16-18 jam lah. Tergantung kecepatan juga. Waktu itu gw nyamainnya ama Bus yang 18 jam itu. Klo mobil pribadi kan beda. Bisa nyalip, ngebut dan mau brenti atau nggak itu bisa di atur.

Well, ini gw bikin postingan ama laptop uni gw yang udah di hibahkan ke gw. Ini tulisan pertama gw di laptop ini. Semoga selanjutnya bisa bikin postingan2 yang selanjutnya atau bisa bikin buku/novel kayak cita2 gw. Amiin..

Oke, gw mau browsing2 dulu ama download gambar/foto. Gambar disini masih dikit. Dan kebanyakan fotonya masih di isi oleh penghuni lama. Ntarlah gw isi ama foto2 gw.


Semoga abis lebaran ini kita bisa menjadi hamba yang lebih baik. Amiin..
Salam lebaran.
Wassalamualaikum. Wr. Wb

No comments:

Post a Comment