Monday 19 August 2013

Blog lagi

Tampilan blog gw di ganti lagi. Buat penyegaran aja. Yang ganti kemaren itu tampilannya bagus tapi klo di hape itu tampilannya jadi gelep. Tulisannya gak kebaca. Ini gw coba yang baru. Kali aja gak nganeh lagi.

Btw, gimana kabar blog gw yang satunya lagi ya?

Mampir dulu ah..

......

Well, lumayan lega. Curhat abis2an di blog yang satunya. Private. Jadi gw bisa nulis apa aja.

Mau baca buku, tapi godaan leptop ini cukup menarik hati. Buku gw masih tersusun rapi. Mau nulis dikit lagi aja. Penting gak penting. Namanya juga kangen ngeblog.

*now listening careless whisper*

Gw jadi agak mellow bawaannya. Mau nulis tentang kegalauan? Mmm..

Cinta itu.. *deuh, mulaiiii..*

Gak jadi ah.

*next listening contradanza - vanessa mae*

Jadi cemungudh nih. 

Okee.. Jadi sodara2 sekalian..

Liga inggris itu sekarang tayangannya gak asik kayak musim kemaren. Kebanyakan partai di beli ama TV berbayar. Mudah2n gak termasuk yang bigmatch. Bakalan jarang liat tottenham main. Errrr..

Pengen ngedit foto tapi lagi gak ada ide. Klo gw liat2 kayaknya udah gak jaman lagi ngedit foto dengan tema nuker wajah. Sekarang lebih banyak tema comic.

...

Bye..

No comments:

Post a Comment