Tuesday 19 July 2011

kangen blog :(

Hhh..
Mo nulis apa nih? Bingung. Gak ada ide. Blank. Padahal pengen curhat2an lagi. Huhuhu.. *sok manja*

Akhir2 ini ada masalah, eh apa ya? Yah masalah. Mungkin itu kata yang cocok. Masalah antara gw, bestfriend gw, dan dia.

Ini masalah tentang perasaan.
Kita tau, kita gak bisa mengendalikan perasaan tertarik terhadap seseorang atau cinta. Gak ada remote control untuk itu. Klo ada, masalah gw it couldn't be happen. Gak akan pernah ada.

Gw minta maaf. :(

Kita udh bicara empat mata. Bicara sebagai sahabat (eh gw udh nganggap dia kayak sodara gw). Bukan bicara sebagai rival.
Alhmdlh semuanya udh clear. Gak ada lagi tembok penghalang. Thanks!
Mskipun gw tau it's so hard, right?

Yeah, ginilah kehidupan. Semuanya serba mungkin. Temen gw bilang, kehidupan ini di skenario oleh allah. Kita gak tau apa2, dan Allah lebih tau mana yang terbaik bagi kita. Allah maha tau.
Gw yakin, Allah gak akan pernah ngecewain hambanya. Allah adalah sutradara terbaik di kehidupan ini. Kita aja yang kadang sok2 tau mana yang baik untuk kita dan kurang mensyukuri apa yang di berikannya. *eh kita? Gw aja kallee..*
Bukankah klo bersyukur, allah akan melipat gandakan nikmatnya?

Akhir kata..
Buat bestfrend gw, gw ucapin terima kasih atau thanks! Hehehe.. *khutbah mode:on*
Seperti yang lu bilang waktu itu, psti sllu ada yang terbaik utk kita. Gw ykin, lu psti bakal nemuinnya. :)

Dan buat dia..
Gw juga ucapin thanks!
I still can't believe it. Goodluck ya di sana! ^^

1 comment: