Sunday 19 June 2011

Krisis Air

Gw gak bermaksud ngeluh di sini. Lagian ngeluh kan juga gak ada gunanya. Gw cuma pengen berbagi kisah aja. ^^


Di tempat gw lagi krisis air. Konon katanya pd*m lagi perbaikan. Mesinnya kadang muter kadang gak.

Ah, membingungkan.

Secara kan di tempat gw pake tambahan mesin buat ngangkut ke tangki. Jadi klo pas lagi muter, mesinnya buru2 langsung di idupin. Lah, klo pd*m-nya gak konsisten gini, kan syusyeh. Huhuhu..

Kondisi mesin pd*m-nya sekarang ini persis orang lagi koma.
Di lihat sepintas kayak udah gak bernyawa lagi. Pas di vonis mati, tau2 malah hidup.
Bikin geregetan! >_<


Karna jadwal air pd*m yang gak beraturan, alhasil, pasokan air di tangki menukik tajam layaknya kondisi keuangan gw.

Keadaan tangki air tersebut ama kantong gw bisa di pastikan sama2 kering buat sementara ini. Hiks.. T_T


Ritual MCK otomatis ikutan tersendat. Mulai dari antrian mandi hingga proses eksekusi (baca: penghanyutan) toxin kuning di kloset.

Airnya yang ngadat beresiko terhadap penggunaan injury time atau waktu tambahan. Ritual yang biasanya menelan waktu kira2 5 menit bisa jadi 10 menit, dsb.

Ini aja gw nulis sambil nungguin aer netes dari kran. Mo bab. Upss...

Mo gimana lagi, selama rasa mules masih bisa di minimalisir, mau gak mau gw mesti ngisi ember dulu, nunggu hingga tetes terakhir.

Kan gak lucu banget pas gw di dalem, pas lagi setengah perjalanan, eeh tiba2 aernya mati total. Nah lho..

Apalagi gw orang timur, gak terbiasa pake tisu. Yeah klo udah urgent banget, palingan pake daun. Keset2 dikit gak apa2 lah. Wkwkwkw..


Sebenarnya di tempat gw ada sumur. Cuma sekarang status airnya lagi gak layak pakai.
Entah kenapa, baunya ampun banget. Warnanya juga mulai menyeramkan. Hiiiii..


Seandainya pd*m udah lancar dan air udah masuk lagi, gw pasti bahagia banget.

Gw jadi teringat bocah NTT sana. Ucapannya bikin gw iri. Dia pernah bilang :
"Sekarang mata air su dekat. Beta sonde pernah terlambat lagi. Lebih mudah bantu mamak ambil air untuk mandi adik."


Ah, kapan ya gw kayak gitu?

:'(

No comments:

Post a Comment