Thursday 9 June 2011

Happy birthday, mak..

Mother, how are u today?
Here is a note from ur cute son..
I'm sure everything is okay..
Mother, how are u today?


Mother, don't worry i'm fine..
I'll being home on the Holy day..
I miss ur cook and lamang tapai.. (makanan khas-red)
Mother, how are u today?


I'm looking woman of my dreams..
Pasang susuk and totok aura, i've trying..
U know it's so hard to find her..
Mother, u wish me, okay..


Mother, how are u today?
Here is a note from ur cute son..
I'm sure everything is okay..
Mother, how are u today?

****
Lagunya yang asli, gw seneng banget. Gw jadi keinget emak trus klo ngedengernya. Apalagi klo denger lagu bunda-nya Melly goeslaw yang mellow abis. Duh, bikin merinding..

Sengaja gw bikin tentang emak. Tanggal 10 juni, orang yang paling gw sayangin dan gw kangenin, lagi berulang tahun. Happy birthday, mak.. Allah loves u always..
Amiin..

Di hari spesial beliau ini, pasti ada yang mo gw ucapin, tapi first of all, gw mo minta maaf dulu buat semua kesalahan dan keegoisan gw, emosi gw yang labil dan keras kepala gw yang gak jarang bikin emak gw sedih. Gw minta maaf, mak.. :(
Gw bakal berubah..
Happy birthday..

Hari ini, umur emak gw bertambah. Padahal hakikat sebenarnya umur emak gw semakin berkurang. Gw takut. Entah siapa yang akan "pergi" duluan. Gw belum siap.
Gw mo ngebahagiain emak gw. Buat nebus semua kesalahan gw. Buat ngebales jasa dan pengorbanan beliau dari gw orok sampe sekarang. Meskipun emak gw gak minta. Meskipun gw tau, gw gak bakal mampu.

Gw gak pinta banyak2 ama Allah, gw cuma berharap emak gw selalu diberi kebahagiaan. Selalu ada senyum di wajahnya. Gw gak mo emak gw sedih..

Gw cuma bisa ngasih doa, mak..
Seandainya gw di rumah. Gw kangeeeeen.. :(
Gw kangen ngobrol2 ama emak klo lagi masak..
Gw kangen sore2 liatin emak nyiram bunga depan rumah..
Gw kangen denger cerita emak tentang majlis ta'limnya..
Gw kangen masakan emak..

Big love.

Your son.

1 comment:

  1. Makanya pulang dong sob...ihhiihii..met ultah buat emak nya,,,meski ane terlambat...

    ReplyDelete