Wednesday 20 August 2014

Just a story

          Kisah ini bukan rekayasa. Bukan juga hasil imajinasi gw. Ini berdasar kejadian yang gw alamin. Ntar gw kasih capture nya. Gw gak minta yg baca ini harus percaya ya. Toh gw sendiri juga belum yakin sama kisah ini. Well, ini bukan tentang percaya atau gak percaya. Kalau yg baca ini bisa nikmatin cerita gw, ya alhamdulillah. Kalaupun ada aura negativ yg menyelimuti selama membaca kisah ini, gw juga gak bisa ngelarang. Gw fine2 aja. Itu hak para pembaca menilai cerita ini seperti apa.

          Jadi gini, gw punya temen. Temen di fb. Dia orang bandung. Trus sekitar sebulan yg lalu dia minta pin gw. Dan gw kasih. Mmm... Sebenernya gw bukan orang yg gampang ngasih pin ama yg gak gw kenal (belagu banget, kayak ada banyak aja yg minta haha). Tapi ya ini udah terlanjur. Pin gw udah di publish jg di blog ini ama di akun instagram gw. Oke, singkat cerita kita temenn di bbm. Bisa secepet itu temenan? Iya. Kan sebelumnya udah temenan juga di fb. Katanya sih dia suka liatin postingn2 gw. Gw mulai agak enjoy kenalan ama dia. Ya gw seneng la klo ada yg apresiasi gt ama karya gw. Siapapun psti seneng klo karya ny di hargai. Ya kan?

          Suatu ketika dia cerita kalau dia abis dr rumah sakit. Cek kesehatan. Dia sering mimisan katanya. Dan hari itu dia ngabarin klo dia ternyata mengidap penyakit leukemia, eh atau leukimia ya (mana yg bener?). Tau kan tentang penyakit itu? Gak tau ya? Monggo di gugling dulu. Karna gw gak bakal jelasin itu disini.

         Gw antara percaya atau nggak. Gw gak percaya bukan dalam arti klo dia pernah bohong ama gw sebelumnya. Bukan gitu. Secara kan kita belum pernah ketemu. Gw belum liat orang aslinya gimana. Jaraknya juga jauh. Trus pas dapat cerita gini, gw gak bisa langsung yakin. Apalagi ini penyakit nya serius gitu ya. Tp walaupun begitu, gw sebagai temen dia di bbm mesti ngasih semangat atau motivasi buat dia. Motivasi alakadarnya yang gw asal karang sendiri (im not a good motivator). Yah gw cuma bisa bantu semampu gw. Meskipun sebenarnya gw gak terlalu yakin ama ceritanya. Gw tetap positive thinking aja.

          Dan pada hari kamis kemaren. Sore itu dia bbm gw. Bilang klo magrib mau operasi. Gw gak sempat read. Gw ngira cm bbm biasa. Pas malemnya baru gw bales. Dan ternyata yg bales itu bapaknya. Ini ada gw capture. Bapaknya selalu ngabarin kondisi dia ke gw. Sampe sekarang. Dan gw masih heran. Who am i? Kenal nggak, bapaknya juga gak tau ama gw, tp selalu ngabarin tentang perkembangan kesehatan anaknya.
Sampe cerita ini di posting, gw cuma bisa mendoakan buat temen gw itu. Karna kondisinya masih kritis. Masih koma sejak abis operasi (udah 3 hari). Di ruang ICU, pake alat bantu jantung. Gw gak bisa bantu apa2. Cuma bisa kirim doa. Ini capture nya. Sebenernya ada foto dia lg di rawat juga sih, tapi gak usah di publish lah.



Well, gimana kisah gw? Masuk akal? Kayak di buat2?
          Yupp semua bisa bebas menilai cerita gw ini. Gw cuma nulisin apa yg gw alamin. Gw gak minta percaya. Karna gw sendiri juga gak terlalu yakin. Kenal lewat dunia maya, u know. Apalagi belum pernah ketemu. Kali aja ternyata di balik ini ada para anak buah uya kuya yg lagi ngerjain gw, lagi cekikikan bc balesn bbm gw. Atau mungkin kru supertr*p. Who knows. Tapi gak papalah. I just do what im going to do. Gak ada yang tersakiti ama tindakan gw. Dan kalaupun ini kisah adalah nyata, gw juga gak mau di anggap klo gw adalah orang baik. Apalagi sampe nganggap gw motivator. Semua orang yg dapet pengalaman kayak ini bakal ngelakuin hal yg sama kayak yg gw lakuin, right?? Yupp, just do a good thing for everyone. Klo gak bisa berbuat baik, ya jangan juga berbuat buruk la. Loh, hehe..

        Gw agak ragu juga buat publish postingan ini. Mungkin ada orang di luar sana yg ngalamin kayak gini tapi dia biasa2 aja. Hmmm... terserah deh. Gw posting aja ah. Toh ini juga blog gw. Gw bebas nulis aaapaaa aja disini. So, met reading.. 


NB :

          Update cerita. bapaknya masih ngabarin perkembangan anaknya. its not going well so far. tp gw berharap dan brdoa yang terbaik buat dia. gw gak bisa bayangin gimana perasaan bapaknya. dan barusan bapakny bbm (beberapa saat abis gw posting ini), dokter bilang gini, besok kateterny harus sudah di lepas. karna mungkin besok dia udah gak ada lagi....
...
..
.
          Gw spikles


          Help her please, God..

No comments:

Post a Comment