Sunday 22 September 2013

Congratulation :)

hari minggu, 22 September 2013


lumayan cape. sore pas maghrib nyampe pondok lalu tepar. pusing. kenapa ya klo gw lagi cape gitu jadi pusing? istirahat nguling-nguling trus mandi. baru mendingan. jadi agak dingin kepala gw. apa ada hubungannya dengan mandi ya? hmm.. padahal gw rajin loh mandinya.. :)

tapi beberapa ada yang bilang itu gejala darah rendah. duhh.. bener gak sih?

sholat Maghrib. salam. langsung di sambut oleh azan isya. waww, perfect. perhitungan yang tepat. ehh..

mungkin karna kelamaan nguling. gak inget waktu. lagian gw gak make jam. jam tangan gw udah kritis talinya. males make jadinya.

jadi, kemaren itu ada lomba Hadroh di PIM (Palembang Indah Mall). mulainya jam 1.30 dan selesai sekitar jam 5an. PPA Jami'atul Qurro' ngirim dua tim hadroh, Al-Mumtaza (ini tampil no urut pertama) dan An-Nahla (no urut 12). 

dan alhamdulillah Hadroh An-Nahla (ini page fesbuknya) mendapatkan juara satu. pengumuman juaranya bisa di liat di koran sumeks hari ini.

di PIM kemaren itu..

gw nyampe di PIM nya sekitar jam 12an. trus nunggu rombongan. liat2 keadaan, keliling cuci mata. soalnya sebelumnya di adain lomba nasyid dulu. abis itu baru hadroh.

dari beberapa tim nasyid yang tampil, gw salut ama yang ada beatbox nya. keren abis. tapi gw masih heran, itu yang beatboxer tiap main kok mic ama mulutnya di tutupin gitu? takut gerak mulutnya keliat trus di contoh ama orang2? atau biar (ehm) gak hujan lokal? secara kan mulutnya banyak gerak. heuheu.. :p

btw, di waktu dan mall yang sama kemaren itu, ada dance competition. sebelahan gitu. untunglah suaranya gak saling denger. sama2 heboh soalnya.

bayangin aja, yang satu dance. yang satu sholawatan. temen gw bilang ini kayak surga neraka. tapi gw lebih seneng bilangnya hot 'n cool aja. yang dance itu, ya taulah gimana kostum dancernya. yang satunya sholawatan, bikin adem. eh tapi itu kan tergantung pribadi masing2 juga sih. yang mana yang bikin enjoy.

sempat gak kuat iman, akhirnya gw nonton dance bentar. ada sedikit kontroversi di hati gw. berhubung gw kemaren pke baju biasa, bukan yang islami gitu, jadi statusisasi gw sebagai penonton bisa di kondisikan lah. kan aneh klo nonton dance trus pake baju koko ato jubah. meskipun ada beberapa yang gw liat gitu. maklum ajalah, namanya juga anak-anak. emosinya masih labil, gak menghiraukan statusisasi, yang penting happy, selama hatinya gak berkontroversi. hhhh.. bagi yang gak ngerti, silahkan cek terjemahannya di vicky-translete.

btw gw lagi bikin sticker mobil buat Hadroh An-Nahla. buat di kaca belakang. yupp, kayak yang biasa foto caleg gitu. ada yang tau tempat bikinnya gak? klo menurut gw sih, mungkin di aksesoris mobil itu ada kali. klo di percetakan buku2, hm.. kurang tau juga..



sekali lagi, congratulation buat Hadroh An-Nahla :))

No comments:

Post a Comment