Thursday 10 January 2013

Kisah jam tangan gw yang ilang


Ini cerita tentang jam tangan gw yang ilang waktu itu. Gak ada yang tau gimana cerita sebenernya. Karna memang gw gak nyeritain ke siapa-siapa -__-

Dan akhirnya gw punya keinginan buat berbagi tentang kisah ini. Begini ceritanya...

*******

Malam itu gw tidur cepet. Kira2 abis maghrib. Trus jam 11 nya gw terbangun. Mungkin karna belum sholat itu. Jadinya gw gak tenang dan gak bisa tidur lagi. Cuma guling2an. Lama2 gw mutusin sholat dulu aja trus ntar nyambung tidur lagi.

Gw langsung beranjak ambil wudhu. Pas gw ngecek di kamar mandi di lantai 1 itu airnya gak ada. Jadi terpaksa gw harus ke kamar mandi lantai 2.

Ini gw belum ada firasat apa-apa. Masih anteng2 aja.

Keadaan udah sepi. Jam segitu orang2 di asrama udah pada tidur. Lampu2 sebagian udah di matiin. Remang2 gitu jadinya. Apalagi di tempat gw itu lumayan angker lah. Sering kedengeran suara2 aneh gitu. Kayak suara bocah, suara langkah orang berlarian di lantai 3, dll. Dan ada juga kejadian beberapa orang yang kesurupan disini. Hiiiii....

Perasaan gw mulai gak enak kebayang cerita2 itu.

Sebelum memasuki lorong kamar mandi yang rasanya malam itu panjang banget, gw liat2 sekitar dulu. Kali aja ada.

Udah ngerasa aman, gw langsung ambil wudhu.

Gw wudhu nya di kamar mandi yang ada ember itu. Liat foto.

Karna waktu itu gw cuma pake sarung dan baju kaos oblong biasa, jadi gw gak bisa ngantongin jam tangan. Jadi gw tarok lah di atas pagar pembatas.

Pas udah selese, gw benerin sarung dulu. Saat itulah gw ngeliat ada tangan item ngambil jam gw. Tangan itu muncul dari balik tembok pembatas. Tepat di lingkaran merah. Lihat foto.



Keadaan mendadak berasa dingin banget. Gw langsung merinding jadinya.

Abis nyaksiin itu, gw sontak lari mundur trus balik ke kamar lewat belakang. Ngos2an dan deg2an gw. Ngeri banget.

Abis sholat alhamdulillah gw banyak2in zikir biar tenang.

Sebelum tidur juga gw baca ayat kursi berkali2. Susah sih mau tidur lagi, tapi gw paksain aja. Mana lampu gak gw matiin lagi. Gak berani gw gelap2an di kondisi kayak ini. Hhhhh..

Besoknya paginya gw meriksa lokasi persis di bawah tempat tangan itu muncul. Kali aja ada jam gw disana. Agak kesulitan karna ada pohon dan semak2 gitu. Akhirnya gak ketemu. Sampe sekarang.

Yaudah, biarinlah..

******

Ini bukan buat nakut2in. Cuma pengen berbagi aja. Klo ada yang penasaran ama kisah gw ini, asli apa kagak, boleh sms ato bbm gw.

Dan kebetulan ini malam jum'at. Kata orang sih itu malamnya para roh halus di beri kebebasan buat berinteraksi dengan manusia. Tapi caranya itu terserah mereka. Dengan baik2 atau sekedar ganggu kayak yang gw alamin. Hiiiiiyyyyy...

No comments:

Post a Comment