Saturday 8 December 2012

mmmm apa ya?

gak tau mau nulis apa..

mmmm.. pengen cerita dikit aja deh..

kemaren gw ke rumah sakit. ada anak disini itu besi masuk ke mulutnya. ada-ada aja -__-
untung aja gak tembus. untung aja gak kena tenggorokan. untung masih idup. untung aja itu anak gak sesak napas. untung masih bisa keluar suaranya. untung aja selalu beruntung ya :))))))

semalam udah di operasi katanya. tapi gimana kabarnya sekarang, gw belum dapat info. mudah2n cepat  sembuh. amiin..

pas di rumah sakit  kemaren, itu pasiennya banyak banget. mau mesen kamar aja susah. udah penuh. kan pas baru datang itu langsung ke IGD, nah disana ngeri banget. ada yang kecelakaan, sesak napas, dll. kayak gak brenti2 aja orang yang kena musibah. so, wasapadalaah!

bb gw lagi di benerin (lagi). kata orang konter itu yang rusaknya itu fleksibel nya. yang di bagian slide nya. emang sih rata2 penyakit bb torch itu fleksibel nya, katanya lagi. dan gw kapok makeknya. pengen gw jual trus mau beli android.

entar malam ada derby manchester. gw dukung MU. soalnya si city waktu itu kan ngalahin tim favorit gw. -_- (dendam nih ceritanya..)

dan tim favorit gw lainnya, AC Milan, mulai bagus mainnya. mudah2n ntar malam dapat tiga poin. Spurs juga malam ini. jam 9 semua mainnya. yang AC Milan gak di siarin. yang Spurs klo gak salah di siarin, tapi kan bentrok ama jadwal derby manchester. jadi kemungkinan besarnya itu gak nnton spurs -_-

No comments:

Post a Comment