Monday 17 December 2012

Hape hape gw (2)

Tentang bb gw yang mau gw jual, kayaknya gw berubah pikiran. Eh ini baru kayaknya loh ya.. Belum positif keputusannya. Klo ada yang minat, mmm.. masih ada peluang buat memiliki bb gw ini. Secara peminatnya lumayan banyak en beragam. Entah emang pengen bb nya ato cuma pengen ngoleksi barang bekas seleb.

Kemaren udah ada yang hampir jadi, trus pas gw tanyain lagi katanya masih mau mikir2 dulu. Dan gw udah tau. Udah terbaca itu pikirannya ama gw  -__-

Okehlah.. biarinlah.. L

Tentang bb gw yang mau gw jual, kayaknya gw berubah pikiran. Eh ini baru kayaknya loh ya..

Alasannya,

Pertama itu karna PIN nya.

22C7733E. Ini bukan sembarang PIN sodara-sodaraa..

Sini gw jelasin. 22 itu tanggal lahir gw dan dia. 7 itu angka favorit gw. 7 ny lagi tanggal _____________________. 3 itu tanggal __________________. Jadi pokoknya itu PIN udah klop ama kehidupan gw (gayanyaaa..). Dan mungkin udah takdir gw kali ya ama bb itu. Mmmm.. Who knows.. J

Kedua, itu headsetnya rusak kurang berfungsi. Gw baru nyadar kemaren. Penyebabnya yaitu serangga. Iya serangga sialan ><

Dia ini masuk ke dalam lobang tempat headset itu. Hingga ajalnya menjelang. (kenapa harus di BB gw sih? KENAPAAHHH??!!)

Jadi ceritanya itu kemaren gw mau denger lagu lewat headset. Trus pas mau masukin kabelnya itu ke bb, ada yang ngeganjel di dalem. Krasak-krusuk gitu bunyinya. Gw cek dan gw congkel2 gitu, eeehh keluar sayap hewan. Menyusul bangke nya yang udah mengering. Grrrrrrr...

Pas udah bersih, gw cobain lagi. Dan alhamdulillah sekarang gak mau lagi. Terima kasih. J

Hikss.. T__T

Hwaaaaaaaaaaa.... T_____T

...

..

.

Sengaja gw ceritain biar para mereka yang berminat dengan BB gw gak tertipu ato kecewa. Gw gak mau kayak gitu. Klo pun ada yang ngebet bangeeeeeeeettttt, yah gw ikhlasin deh. Tapi sebaiknya mohon baca dengan seksama postingan ini terlebih dahulu. Sekian.


NB :
bagi yang mau invite, nge-PING, BBMan, maap ya BB gw belum di aktifin hingga waktu yang belum bisa di tentuin. masih berkabung dengan musibah ini. L

No comments:

Post a Comment