Thursday 10 May 2012

Road to lampung 6

Well, akhirnya kita nemu kayak resort gitu. Udah lupa namanya gw. Udah lama soalnya.
Disitu ada kebun binatang. Home sweet home deh. Hehehe.. Disana ada banyak berbagai macam hewan (ya eyalaaah!). Tapi ada satu yang berkesan bagi gw. Monyet putih. Mungkin dia ada hubungan darah ama hanoman kali ya. Badannya kecil. Pendiam. Klo kita nyodorin tangan, dia juga nyodorin tangannya. Lembut banget, mungkin rajin pedi medi. Klo udah salaman dia gak bakal ngelepas sebelum kita duluan. Friendly enough i think. Trus juga ada buaya. Sewaktu gw ngelirik ke setiap sudut kandangnya, awalnya gw gak ngeliat apa2. Trus tiba2 ternyata dia di deket gw ngintip. Seketika itu dia ngibasin ekornya. Whuaaa.. entah itu semacam ucapan selamat datang atau apa, yang pasti gw kaget setengah mati. Gila. Dasar buaya!

Abis keliling, kita makan dulu disaaannaah sambil nyantai. Masih jam 4. Batas pengembalian motor jam 5. Jadi duduk2 dulu lah sambil lemesin otot pantat yang udah mau kram karna kelamaan naik motor. Tempat makannya sejuk. Di kelilingi pohon rindang.
Tepat jam 5 kita turun. Dan pas nyampe di kota kita sempat nyasar. Mana jalanan rame sore itu. Lalu kita ikutin arus aja. Arus yang bener. Setelah menembus kemacetan lampu merah di bawah langit sore lampung yang jingga, alhamdulillah akhirnya nyampe juga.. Fyuuuuuhhh..

Sekitar jam setengah 8 malam kita pergi ke luar. Jalan2. Tujuannya mall *...* Yah lupa lagi gw namanya. Maklumlah, klo gak lupa bukan manusia namanya :p
Tapi klo gak salah ada citra nya gitu namanya (cmiww). Ada 2 mall yang di kunjungi. Ternyata cuma ada satu 21. Pengen nonton sebenernya kita. Nyampe di 21 rupanya gak ada film yang seru. Ada sih the raid. Tapi gw udah nonton. Ada juga the hunger games. Gak tertarik. Trus 2 lagi film indonesia tentang film hantu plus plus. Di sana cuma ada 4 teaternya. Akhirnya kita mutusin pulang. -_-

Berhubung perut laper jadi rencana selanjutnya adalah wisata kuliner. Bagi pengembara kayak kami, wisata kuliner artinya nyari makanan yang enak dengan harga mu-- eh terjangkau (kalau bisa sih, gratis, hehehe..) . Kebetulan di samping penginapan ada warung makan seafood. Jadi makan di situ deh..

Malam itu gw berencana gak akan tidur. Bukan karna lagi pengen galauin seseorang atau pura2 insomnia. Ada pertandingan perempat final; milan vs barca. Milan adalah klub favorit gw banget. Dari sejak masih berseragam sltp. Out of topic ya, jadi dulu cinta gw ke milan berawal dari salah seorang temen gw beli majalah bola vaganza (gak tau sekarang masih ada atau gak majalahnya). Gw pinjem aja. Iseng2 baca. Ternyata itu edisi khusus tentang klub milan. All about milan. Sejarahnya, prestasinya, pemainnya, dll. Gw pikir, waduh ini klub keren banget yak!
Nah, sejak itulah gw ngepeeeeeeeeennsss banget ama klub yang namanya ac milan. Forza, Milan!

Oke, balik ke cerita lampung lagi. Malam itu gw nahan kantuk dengan susah payah. Secara badan cuapek. Gw kasian sih sebenarnya ama tubuh gw. Tapi mo gimana lagi. Namanya juga mo liat klub pujaan hati. Namun ternyata, cinta emang gak bisa dipaksain, pemirsa. Gak sadar, gw tertidur. Tapi untunglah pas pertandingan baru memasuki menit ke '5 ternyata ada yang bangunin gw. *kucek2 mata - sluuuurrrppp!*
Singkat cerita, skor milan malam itu berakhir seri 0-0. Trus gw lanjut tidur lagi. Karna jam 7 pagi kita mesti ke stasiun.
Palembang, I'm comiiiiiiiiing!

Dan perjalanan pulang menjadi pengalaman yang takkan terlupakan bagi gw. Mau tau gimana ceritanya? Lanjut baca ke part berikutnya ya.. Bye! Mmmuuuaaaccchhh! :p

No comments:

Post a Comment