Tuesday 15 May 2012

Im milanisti and im proud of it

laga terakhir ac milan di musim 2011/2012 berakhir dengan kemenangan 2-1. yang mana gol kemenangan di cetak oleh "pippo" inzaghi. itu juga pertandingan terakhir dia dan para legenda milan lainnya  (Nesta, Gattuso, Seedorf, Bommel dan Zambrotta-belum termasuk legenda). derai air mata meluncur dan membasahi lapangan (ceileee bahasa gw) setelah laga usai..

milan bukan hanya sekedar klubb sepakbola. milan adalah sebuah keluarga. a big family. oke, mungkin pendapat gw terakhir adalah karna gw seorang milanisti. tapi gw gak ngasal ngomong. liat foto2 di bawah ini and u'll see. gw belum pernah liat yang kayak gini di klub manapun.. (thats why i love this club so much!)

sediiiiiiiiihhh banget liat nya. dan lebih sedih lagi gw gak nnton laga yang terakhir ini. hwaaaaaaa....

but, anyway thanks legends! thanks banyak banyak..
 
fotonya cuma dikit. klo mau yang lain, liat di postingan gw sebelum ini. ada alamatnya..
 
















gudbay, Inzaghi..
gudbay, Nesta..
gudbay, Gattuso..
gudbay, Seedorf..
gudbay, Zambrotta..
gudbay, Bommel..

*nangis sambil nyiumin seragam milan* T_T

forza, Milan!

No comments:

Post a Comment