Wednesday 17 August 2011

Maaf

Orang yang saya sakiti. Orang yang saya buat kecewa. Teman saya..
Hhh.. Apakah kamu masih menganggap saya sebagai teman? Tak apa2..
Saya terima itu.. :(

Saya benar2 minta maaf. Meskipun saya menyadari minta maaf tak kan sanggup mengobati kekecewaanmu. Saya hanya berharap minta maaf bisa menghancurkan tembok pemisah. Penghubung kembali silaturahmi antara kita.

Berat. Saya yakin itu. Tapi saya tidak mau begini trus. Kemana kebersamaan kita? Keceriaaan saat mengeluarkan joke2 di kamar? Pergi dinas? Makan2? Kapan lagi tertawa cekikikan saat menonton spongebob? Bercerita? Membahas kehidupan? Masa depan? Semua itu..

Maafkan saya, saya bukan teman yang baik.. :(
Saya hanya bisa mendoakan semoga kamu baik2 saja dan mudah2n Allah memberimu kemudahan dan ketenangan.
Amiin..


Salam maaf.
Dari (mantan) temanmu. :(

No comments:

Post a Comment