Thursday 25 August 2011

gw bukan orang bijak

Gw emang bukan orang bijak. Orang2 pun nganggap gw masih kayak anak2. Tapi setidaknya gw punya hak untuk nulis tentang hidup...

Hidup ini indah, jika di nikmati. Tak ada keluhan, tak ada kesal, tak ada kekecewaan..
Banyak jalan menuju kebahagiaan. Banyak pilihan yang bisa bikin tersenyum.
Tapi napa gak mau ngelakuinnya? :)

Sekali lagi, gw bukan orang bijak..
Setiap masalah atau cobaan pasti ada sisi baik buruknya. Ibarat memotong sesuatu, sampai setipis apapun benda itu, sisinya akan tetap ada dua. Ya, selanjutnya terserah, lebih suka milih sisi yang mana.

Ah, gw bukan orang bijak..
Jalanin hidup aja lah, dengan apa yang ada di diri gw..
Karna setiap orang akan menjalani hidup dengan diri yang mereka ciptakan sendiri..

am i happy with my life right now?
hmmm.. cukup gw aja lah yang tau..


gud nite.. ^^

No comments:

Post a Comment